Senin, 16 Januari 2017

Cara menulis buku novel



Buku Kitab Penyihir Aksara ini tentang Apa?

SMS        0857-3213-4547
WA          0822-4341-4586
BBM         55007717


Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel


buku panduan menulis novel, buku panduan menulis novel pdf, download buku panduan menulis novel, download ebook panduan menulis novel, download panduan menulis novel, download panduan menulis novel pdf, ebook panduan menulis novel, panduan asas menulis novel, panduan cara menulis novel, panduan lengkap menulis novel, panduan menulis cerpen dan novel, panduan menulis manuskrip novel, panduan menulis novel, panduan menulis novel bagi pemula, panduan menulis novel bagi pemula pdf, panduan menulis novel cinta, panduan menulis novel fantasi, panduan menulis novel fiksi, panduan menulis novel gramedia, panduan menulis novel gratis, panduan menulis novel hikmah, panduan menulis novel hk, panduan menulis novel indiva, panduan menulis novel indonesia, panduan menulis novel islami, panduan menulis novel juni 2016, panduan menulis novel kanak-kanak, panduan menulis novel komedi, panduan menulis novel online, panduan menulis novel pdf, panduan menulis novel quest, panduan menulis novel remaja, panduan menulis novel sejarah, panduan menulis novel teknik surah yusuf, panduan menulis novel untuk pemula, panduan menulis novel vidio, panduan menulis novel yang baik, panduan menulis novel zodiak, tutorial menulis novel pdf

Buku ini adalah Buku Non Fiksi – Tutorial. Yang berisi dari A-Z cara menulis buku hingga diterbitkan. Buku ini akan memberimu energi untuk terus menjadi penulis produktif juga peta yang harus kamu lalui agar naskahmu yang tadinya masih 0 menjadi sebuah buku.

Mengapa Namanya Kitab Penyihir Aksara ?

Kitab : Buku ini saya desain untuk menjadi buku yang tak lekang dimakan usia. Bahkan ketika anak cucumu 100 tahun mendatang membaca buku ini, ilmunya masih aplikatif dan relevan.

Penyihir Aksara : Menulis adalah perkara mudah. Namun membuat tulisan itu hidup dan menari-nari di benak pembaca itu ada tekniknya. Jadi pembaca ketiika membaca buku ini, tidak hanya sekadar menjadi “penulis” namun juga mampu menghidupkan tulisannya di benak pembaca. 

Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel

Kenapa judulnya PENYIHIR ? Bukankah itu musyrik?
Analoginya seperti ini, kata “Pencuri” itu negatif. Namun bagaimana dengan Pencuri Hati? Menjadi sebuah frasa dengan arti positif.
Kata “Pembunuh” itu juga negatif. Tapi bagaimana dengan “Pembunuh Kemalasan” ?
Jika hanya Penyihir, saya jamin itu menjadi negatif. Namun disini adalah “Penyihir Aksara” yang memiliki arti Penulis yang mampu menghidupkan kata-kata yang ditulisnya.
Tenang, sebelum meluncurkan judul ini saya udah konsultasi dengan guru, ustadz, ulama yang pemahaman ilmu agamanya jauh lebih tinggi dibanding saya ko.

Apa bedanya sama buku tutorial menulis lain?

Jelas berbeda. Tidak ada buku tutorial menulis lain yang digarap seserius ini.

1.            Buku ini baru berani saya tulis setelah saya buktikan ilmunya kepada 500 lebih alumni Bikin Buku Club dan Mentoring Menulis Online. Jadi tidak hanya berhasil pada saya. Namun kepada 500 orang lainnya yang 80% dari mereka berangkat dari 0 dalam bidang menulis buku. Perbedaan pertama, isinya sudah TERBUKTI dan TERUJI. Bukan hanya TEORI.

2.           Jadi bisa saya bilang, buku ini isinya DAGING semua.

3.           Dari sisi pembuatan buku, melibatkan lebih dari 1000 orang untuk konsep dan kemasan. Jadi buku ini bukan murni dibuat penulisnya. Namun menjadi buku yang dimiliki dan diangkat dari kegelisahan ribuan orang tentang menulis.

4.           Segi fisiknya. Fisik buku ini dibuat eksklusif. Dengan bahan cover terbaik. Dengan ilustrasi komik yang ringan dan menyenangkan. Dan menjadi sebuah ensiklopedi lengkap jika pembacanya mau menjadi penulis buku.


Kok harganya mahal?
Mahal dibanding dengan apa?
10 Greatest Advertising Secret karya Pak Laksita Utama Suhud – Harganya 1,4 juta.

Easy Copywriting – Dewa Eka Prayoga – Harganya 247.000
Mantra Convert Selling – Dewa Eka Prayoga – Harganya 375.000

Mari secara jernih membandingkan buku apple to apple dengan buku lainnya. Kenapa buku tersebut bisa mahal? Karena buku itu bukan ditulis oleh akademisi. Namun praktisi yang bertahun-tahun mempraktekan dan membuktikan ilmunya. Yang tak terhitung berapa investasi yang penulisnya keluarkan untuk mendapatkan ilmunya.
Anda diberi jalan pintas melalui sebuah buku. Tanpa harus membayar dan mengalami trial dan error penulisnya. Tanpa jatuh bangun untuk mempraktekan ilmunya. Dan ilmu dalam bukunya takkan pernah basi dimakan waktu.
Sangat sederhana.

Masih terasa mahal?
Ada garansi?
Jika buku rusak atau cacat ketika diterima, kami akan langsung menukar dengan buku baru. Free Ongkir. Bergaransi.

Ini uda termasuk ongkir?
Harga belum termasuk ongkir.

Bisa cicilan?
Saat ini belum.

Kalo ada yang bukunya rusak gimana?
Langsung diganti.

Brili agung tuh siapa?
Dikenal sebagai Authormaker. Karena visi hidupnya “Di tahun 2060, 7 dari 10 penulis di Indonesia ketika ditanya siapa gurunya, mereka akan menjawab Brili Agung.”
Dia menjadi mentor menulis di Program Bikin Buku Club, Mentoring Menulis Private dan Mentoring Menulis Online. Sudah lebih dari 500 alumni terbit bukunya setelah dibimbing olehnya.
Sudah melanglang buana ke seluruh pelosok Indonesia dan ASIA untuk memberikan training di perusahaan multinasional. Dia juga mencetak puluhan penulis lewat Inspirator Academy. Di sana ia menjadi guru untuk semua yang ingin menginspirasi lewat tulisan.
Brili Agung juga sudah menulis 25 buku (Jangan Bodoh Mencari Jodoh, Mencintai Tak Bisa Menunggu, Reborn : JBMJ, Seni Memantaskan Diri, ME, Sebuah Novel berjudul PETAKA dan lainnya). Brili juga menjadi ghost dan co-writer puluhan trainer, politisi, pengusaha dan artis nasional.

Ongkirnya berapa gan?
Tergantung alamat pengiriman. Pengiriman akan dilakukan dari Jakarta dan menggunakan TIKI atau TIKI JNE.
Bisa dicek di http://www.jne.co.id/id/beranda

Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel

Jelasin dikit dong isi bukunya bisa?
Blurp Kitab Penyihir Aksara
Jika saya mampu menunjukanmu 3 langkah mudah untuk menjadi penulis buku, maukah kamu mengetahuinya?
Dan 3 langkah mudah ini bisa mengantarmu menyelesaikan bukumu hanya dalam waktu 30 hari. Apalagi ini bukan teori.
Karena saya sudah membuktikan metode ini di 23 angkatan Bikin Buku Club dan 14 angkatan Mentoring Menulis Online hingga Desember 2016. Terbukti sudah mengantarkan lebih dari 500 orang yang sebelumnya 0 dalam menulis hingga kini memiliki naskah siap terbit.
Bahkan lebih dari setengahnya sudah terbit menjadi buku dan menjadi penulis produktif.
Kitab Penyihir Aksara merangkum semua materi yang saya berikan di Bikin Buku Club dan Mentoring Menulis Online. Saya menggaransi, siapapun kamu, apapun profesimu, berapapun umurmu, ketika kamu membaca buku ini maka kamu segera mampu menulis sebuah buku.
Cukup dengan menguasai 3 hal ini,
1.    Purnama
2.   Ritual
3.   Mantra
Karena buku adalah sebuah warisan yang takkan lekang oleh zaman. Sebuah manifestasi ilmu yang bermanfaat yang pahalanya akan terus mengalir sampai kapanpun juga.
Sudahkah kamu memiliki garansi tentang amalan yang akan terus mengalir saat meninggal nanti?
Jika belum, maka buku ini bisa menjadi satu jalan yang kamu nanti.
Jadi, Siap menjadi penyihir aksara selanjutnya?
Kalau saya uda punya naskah, terus saya baca buku ini, jadi bisa terbit yah?
Kalau Cuma baca, ga akan bisa. Tapi kalau dipraktekan ilmu yang ada di buku ini, BISA.
Ini bukan cetakan Gramedia yah?
Bukan. Buku ini diterbitkan Inspirator Academy.
Apa itu Inspirator Academy? Cek www.inspiratoracademy.com
Kok ga ada di toko buku?
Ada harapan lain selain melahirkan penulis baru melalu buku ini. Yaitu membuka pintu rezeki bagi lebih banyak orang. Jika di toko buku, yang akan lebih banyak mendapatkan rezeki adalah grup toko buku.
Namun dengan sistem reseller yang memberdayakan lebih banyak orang, maka lebih banyak orang yang akan menikmati rezeki dari buku ini.
Jika beli buku di Toko Buku ga dapat umroh, tapi beli buku ini insyaallah bisa dapat umroh. Nilai keberkahannya bisa lebih banyak. 

Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel
Ada ebooknya?
Saat ini belum.

Ada buku yang lebih murah ga yg mirip mirip?
Belum ada.

Ada versi soft cover ga?
Belum Ada

Kalau gue kesihir, balik normal lagi gimana?
Jika melakukan semua yang ada di BAB RITUAL, maka sihirnya akan abadi meresap dalam nadi.

Kalo beli lebih dari satu atau banyak sekalian, diskon berapa?
Minimal beli 3. Buku ke-4 dan seterusnya diskonnya 40.000 per buku. Juga berpeluang dapat jalan-jalan ke RajaAmpat dan Umroh Gratis.

Spesifikasi Buku
Cover : Hard Cover Bahan Impor Kualitas Setara Harry Potter 8
Isi : Warna dan hitam putih
Tebal : 260 an halaman
Ukuran : 16x24 cm

Apa yang menarik dari buku ini?
  • 1.    Dapat ilmu menulis buku mulai dari mencari ide, hingga jalan untuk diterbitkan.
  • 2.   Dapat DISKON LANGSUNG senilai Rp 41.717 selama masa Pre Order
  • 3.   Dengan Harga Rp 130.000 (selama masa pre order) Anda dapat BONUS senilai Rp 800.000

KENAPA SAYA HARUS BELI BUKU INI?
Karena dengan menguasai buku ini, kamu akan menjadi seorang penyihir aksara dengan 3 langkah mudah.
Setelah baca buku ini, hasilnya apa?
Hasilnya pembaca yang tadinya tidak tertarik menulis menjadi menggebu gebu untuk menulis. Yang tadinya penulis biasa, akan menjadi seorang penyihir aksara.
Berani jamin kalo buku ini asik buat dibaca?
Selera orang masing-masing berbeda. Namun ketika saya menunjukan naskahnya (Baru naskah, belum ada ilustrasi dan gambar) ke penulis-penulis senior yang sudah menulis lebih dari 30 buku, mereka bilang buku ini seperti pusaka. Berbobot namun ringan ketika dibaca.
Ini buku inspirasinya dari mana sih?
Pastinya dari visi hidup saya. Tahun 2060, 7 dari 10 penulis Indonesia ketika ditanya siapa mentornya mereka akan menjawab Brili Agung.
Dan dari pengalaman saya membantu dari 0 ratusan alumni saya menulis hingga bukunya jadi. 
Cocok untuk kalangan apa aja?
Semua kalangan yang ingin :
1.     Memiliki investasi akhirat dengan jalan Ilmu Yang Bermanfaat. Menuliskan semua pengalaman dan ilmunya menjadi sebuah buku agar ilmunya terus diamalkan oleh generasi penerusya.
2.    Cerita dan pengalamannya diambil pembelajarannya oleh lebih banyak manusia.
3.    Diakui ekspertise nya dan lebih dikenal.
4.    Memiliki warisan yang takkan lekang dimakan waktu dan tidak akan habis.
5.    Menjadi abadi dan hidup selamanya. 

Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel

Kalo saya dan temen saya mau beli berdua sekaligus, diskon ga? Berapa?
Kalau berempat dan seterusnya ada diskon reseller. Jumlahnya 40.000 per buku.
Kalo seandainya nih, saya udah beli dan baca, terus saya upload ke medsos sbg testimoni, saya dapet reward ga?
Dapat. Follow back penulisnya.

Tujuan nulis buku ini apa?
Melahirkan lebih banyak penulis di Indonesia pastinya. Agar generasi bangsa kita, menjadi lebih cerdas. Sesuai cita-cita konstitusi, mencerdaskan kehidupan bangsa.
Ini dalemnya banyak gambarnya atau cuma tulisan aja?
Full karakter dan ilustrasi. Ilustratornya adalah salah satu ilustrator terbaik dari i-comic. Yuwanto S.
Bisa untuk nulis status jualan?
Bisa pastinya.
Boleh minta cuplikan untuk daftar isinya?
Siapkan Jubahmu
1.   Purnama
2.   Purnama 1 – Agar Tetap Waras
3.   Purnama 2 – Legacy
4.   Purnama 3 – Kebahagiaan Orang Tersayang Mana yang Kau Dustakan?
5.   Purnama 4 – Rise Above the Crowds
6.   Purnama 5 – Tetap Muda Tanpa Celaka
7.   Purnama 6 – Dunia yang Lebih Baik
8.   Purnama 7 – Kaya Hati, Kaya Imajinasi, dan Kaya Materi
9.   Ritual
10.Ritual 1 – Baca, Baca, Baca
11.Ritual 2 – Asah Tongkatmu di Mana Saja, Kapan Saja
12.Ritual 3 – Menikahi Bahasa
13.Ritual 4 – Sehari Satu
14.Ritual 5 – Biarkan Dunia Tahu (Online)
15.Ritual 6 – Serap Energi
16.Ritual 7 – Isi dan Nikmati Hidupmu
17.Mantra
18.Mantra 1 – Memunculkan Ide dan Imajinasi
19.Mantra 2 – Mengubah Tulisan Menjadi Buku Dengan 3 Ramuan
20.Mantra 3 – Mengubah Tulisan Menjadi Film
21.Mantra 4 – Membuat Tulisan Bernapas, Bicara, dan Jalan-jalan
22.Mantra 5 – 7 Ramuan Membuat Judul Yang Menyihir
23.Mantra 6 – Mengedit Secepat Kilat
24.Mantra 7 – Mengubah Naskah Menjadi Buku Laris Manis
25.Bawalah Sapumu Terbang


Bukunya bisa buat mahar ndak? 

Bisa donk.. Kan memang sama penulisnya mau dijadikan mahar. Eeeaaa
Sebelumnya saya belum pernah menulis buku, setelah baca buku ini dijamin ga saya jadi bisa dengan mudah menulis buku atau bahkan tulisan saya bisa sampai diterbitkan?
Buku ini adalah peta. Buku ini serupa pusaka. Misalnya Anda mau pergi ke suatu tempat, hanya dengan membaca petanya saja tidak akan bisa membuat Anda sampai ke tempat itu. Namun ketika Anda mengikuti petunjuknya dan berjalan sesuai arah yang ditunjukannya pasti sampai.
Membaca buku ini saja, tidak akan mengubah apa-apa dalam hidup Anda.
Namun mengamalkan ilmu yang tertulis di buku ini, bisa saya pastikan akan mengubah sejarah hidup Anda. Mulai dari bisa menulis hingga menerbitkannya.
Adakah penulis terkenal yang ikut merekomendasikan buku ini?
Ada pastinya. Salah satunya adalah Bu Sofie Beatrix.

Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel

Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel

Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel

Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel

Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel

Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel

Cara menulis buku novel
Cara menulis buku novel